Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

A. Expressing Embarrassment

Expressing embarrassment is used to show that someone is embarrassed.
The following are some expressions of expressing embarrassment:

    I am embarrassed
    I feel ashamed
    Oh, My God
    Shame on me
    I don't feel comfortable
    I feel awkward
    It’s my embarrassment to…
    That’s a real embarrassment


B. Expressing Anger
 
Expressing Anger: Expressing a strong feeling which makes you want to hurt someone or be unpleasant because of something unfair or hurtful that has happened.


The following are some expressions of expressing Anger :

    You are such a pain in the neck
    I am really upset now
    Don't do it again or I will
    You are too much
    You are pathetic
    You really make me angry
    I really hate
    I’m not pleased at all
    What displeasure!
    Bloody hell!

 C. Expressing Annoyance

Expressing the feeling of being annoyed.
The following are some expressions of expressing Annoyance:

    I'm annoyed
    I had enough with it
    I can't stand it
    I can't bear it any longer
    I'm fed up with it
    You made me annoyed
    You are such pain in the neck
    You made me sick
    I’m extremely displeased with…
    …is very irritating
    I’m extremely unhappy about this
    …really makes me mad
    I cannot stand…
    Why on earth he didn’t…?


A. Mengekspresikan Malu
Mengekspresikan rasa malu digunakan untuk menunjukkan bahwa seseorang malu.
Berikut ini adalah beberapa ekspresi malu mengungkapkan:

     Aku malu
     Saya merasa malu
     Oh, Tuhan
     Malu pada saya
     Saya tidak merasa nyaman
     Saya merasa canggung
     Ini malu saya ...
     Itu malu nyata


B. Mengekspresikan Kemarahan 

Mengekspresikan Kemarahan: Mengekspresikan perasaan yang kuat yang membuat Anda ingin menyakiti seseorang atau tidak menyenangkan karena sesuatu yang tidak adil atau menyakitkan yang telah terjadi.

Berikut ini adalah beberapa ekspresi mengekspresikan Kemarahan:

     Anda adalah rasa sakit seperti di leher
     Saya benar-benar marah sekarang
     Jangan lakukan itu lagi atau aku akan
     Anda terlalu banyak
     Kau menyedihkan
     Anda benar-benar membuat saya marah
     Aku benar-benar benci
     Saya tidak senang sama sekali
     Apa ketidaksenangan!
     Gila!

  C. Mengekspresikan Kejengkelan

 

Mengekspresikan Kejengkelan: mengungkapkan perasaan kesal.
Berikut ini adalah beberapa ekspresi mengekspresikan jengkel:

     Aku kesal
     Saya sudah cukup dengan itu
     Aku tidak tahan
     Saya tidak bisa tahan lagi
     Aku muak dengan itu
     Kau membuatku kesal
     Anda adalah seperti sakit di leher
     Anda membuat saya sakit
     Saya sangat senang dengan ...
     ... Sangat menjengkelkan
     Saya sangat bahagia tentang hal ini
     ... Benar-benar membuat saya gila
     Aku tidak tahan ...
     Kenapa dia tidak ...?



 http://liyone.blogspot.com/2012/05/expression-embarrassment-anger-and.html


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar