Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Ramuan tradisional 

 
Hy….
Aku punya cerita ni!! Ini cerita tentang aku saat aku sakit perut…waktu itu aku lagi pramuka aku lagi makan soto dan langsung minum kopi…
Eee…tiba-tiba perutku langsung sakit dan aku langsung pulang tapi aku gaa bolos pramuka aku tetap berangkat walau perutku rasanya sakit banget.
Tibanya aku di rumah ibuku langsung membuatkan aku ramuan tadisional
Ramuan yang rasanya gaa enak banget…tapi aku tetap meminumnya
Alhamdulilah rasa sakitnya berkurang.
Mau tau ramuanya??
Lihat disini  
Cara mengobati Diare
Bahan :
  • Garam
  • Gula
  • Air
Cara pembuatan ;
1.      siapkan 1 gelas air panas
2.      larutkan 1 sendok garam
3.      berisedikit gula
4.      aduk hingga marata
5.      ramuan siap di minum

Inilah ceritaku semoga bermafaat yaa
buat yang lagi sakit diare tapi gaa punya uang untuk berobat coba aja ramuan ini insallah sembuh….
Makasih sudah mau mampir ke blog aku
                                        “Thank’s All”  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar